Rabu, 21 April 2010

SUNGLASSES

halooo Today, sunglasses have become everyone's bestfriend. We never leave home without them. Kacamata yang awalnya berfungsi untuk melindungi mata dari sinar matahari, sekarang udah jadi “must have item”. How do we pick the right shades? And how do we know they fit our facial profile?

Sunglasses don't just keep out those dangerous UV rays, but they also exude a lot of attitude. Apa aja yang harus kita perhatikan kalo mau pake kacamata? Here's a list of quick tips for sunglasses picks to match your face:


1.WAJAH OVAL
Bersyukur banget buat kamu yang punya bentuk wajah oval, karena fleksibel bisa pake sunglasses bentuk apa aja. Salah satu seleb yang punya bentuk wajah oval adalah Lindsay Lohan. However, always remember to pick frames in proportion to the size of your face.




2.WAJAH BULAT
Buat yang punya wajah bulat, kamu bisa pake frame berbentuk persegi panjang atau bujur sangkar, dengan sudut yang tajam. Tujuannya sih buat ngasih efek slim ke wajah kamu. Nah, Katy Perry adalah salah satu dari sekian seleb yang punya wajah bulat. Dan tips buat kamu: coba deh pilih kacamata berbingkai persegi, dengan lensa yang berwarna. Don’t be afraid to use color to enhance your look. Tapi kalo kamu lebih nyaman dengan kacamata berwarna dark, seperti hitam atau cokelat, kacamata warna tersebut justru akan menambah dimensi menarik untuk si wajah bulat =)





3.WAJAH PERSEGI ATAU KOTAK
Kamu atau Paris Hilton yang punya bentuk wajah persegi akan terlihat lebih pas kalo memakai frame dengan sudut yang melengkung. Kalo masih bingung mesti pilih kacamata yang seperti apa? Choose sunglasses that are heavy on the top. Misalnya yang bentuknya oval atau frame bulat. Yang mana akan membuat kontras dengan bentuk wajah persegi kamu.





4.WAJAH HATI
Kamu yang punya bentuk wajah hati cocok kalo bergaya pake kacamata model aviator atau frame dengan bentuk persegi panjang. Mary Kate Olsen yang punya bentuk wajah heart-shaped keliatan cocok kan dengan round sunglasses, si kacamata bulat ala John Lennon. Wanna try?



get LADY GAGA'S LOOK with her GLASSES!



hello purple girl!



don't you think she's a new queen?



bowl hair,perasaan kaya jeng kellin deh ? :|



mirip ga? hehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Made by Lena